Jumat, 13 Februari 2009

Tentang aku, tentang saya, tentang awak, tentang gw. Arti dari bahasa tersebut sama aja, menulis tentang gw, hehe… -kata pengantar yang buruk sekali dari gw-. petromak.lampu, nama ini sebenernya terlintas dipikiran waktu mau bikin nickname buat di dunia maya, petromak yang berarti nama plesetan gw dan lampu itu kalau mau mengetik nama gw di ponsel pasti 4 digit angka itu yang diketik. Jadi petromak.lampu itu ga punya arti khusus seperti misalnya tanggal lahir atau tanggal jadian sama pacar, suit-suit -siul-siul.

Blog ini sebenernya gw buat untuk jadi catatan biar bisa gw buka sewaktu lagi ga di rumah. Karena blog ini berisi tentang semua hal yang berhubungan dengan hobby -kesukaan- gw yang memerlukan action-action tertentu buat melakukannya, misalnya seperti tips, mods, how to, news, dsb. dan kejadian atau event se-hari2 gw yang seru n berhubungan dengan hobby gw. Blog ini pun ga lepas perannya dari satu forum yang bener-bener ngerubah pola hidup dan cara berpikir gw, 60% ilmu yang gw punya sekarang gw dapet dari forum ini. Yap, forum tercinta dimana gw dapet banyak belajar dari senior -yang mempunyai ilmu lebih- tentang semua hobby gw dan juga dapet banyak sekali teman, STMIK SWADHARMA. Maka dari itu isi dari blog ini sebagian besar mungkin gw copas -copy n paste- dari post yang uda dibuat sama senior dan temen-temen gw di STMIK SWADHARMA sebagai catatan gw dan mungkin bisa nambah ilmu juga buat para pembaca blog ini nantinya. Mungkin nantinya blog ini akan gw kemas berbeda dengan gaya dan bahasa gw sendiri, tapi gw ga kan pernah lupa untuk cantumin credit di tiap posting yang gw copas dari sumber lain. Kalau ada om2, tante, pren2, sob2, bro2, yang ngerasa keberatan kl postnya uda di copas kesini, atau ga boleh merubah post aslinya, mohon diberitahukan segera ke gw melalui email: petromak.lampu@gmail.com atau bisa di post ke dalam form comment di bawah ini. Tapi semata-mata gw copas bukan buat yang aneh2 koq om2, tante2, semuanya, jadi boleh ya boleh, kl nda boleh nti gw gantung diri aja di pohon cabe, hiks…

Trims buat semua yang udah mau main ke blog ini yah, nanti kita main komen2an, main tuker2an link, main gundu bareng yuk, lho? hehe… Cheers!!!

1 komentar:

  1. oke juga artikel-2 nya terus tambahkan yang lain, biar tambah oke, trims dari dosenmu INDHIS

    BalasHapus